Cara Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit

Obat Inkontinensia Urin Herbal

Obat Inkontinensia Urin Herbal


Obat Inkontinensia Urin Herbal - Informasi seputar inkontinensia urin dan cara pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Inkontinensia Urin akan teratasi berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur jelly gamat gold g tanpa menimbulkan efek samping lainnya. Selain mampu mengatasi inkontinensia urin, jelly gamat gold g juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit lainnya. Mengetahui lebih lanjut mengenai inkontinensia urin simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Inkontinensia Urin Herbal - Inkontinensia Urin merupakan suatu kondisi yang ditandai dengan hilanganya kendali pada kandung kemih yang berakibat pada kebocoran urin/mengompol. Kondisi ini biasanya merupakan gejala dari penyakit yang mendasari atau masalah fisik, seperti infeksi saluran kemih, konstipasi, diabetes, infeksi prostat, dan penyakit neurologi.
Obat Inkontinensia Urin Herbal
Beratnya kebocoran urin bervariasi dari satu individu dengan yang lainnya. Beberapa orang kadang-kadang hanya mengalami gejala kebocoran kecil sedangkan pada yang lainnya seringkali dapat membasahi pakaian mereka.

Tipe Inkontinensia Urin
  1. Inkontinensia Stress, mengompol sewaktu ada tekanan yang mendesak ketika batuk, bersin, tertawa, olahraga dan mengangkat beban berat.
  2. Inkontinensia Urgensi, umumnya disebabkan oleh infeksi saluran kemih, masalah pencernaan, dan penyakit neurologis dan ditandai dengan keinginan berkemih yang tiba-tiba, terus menerus mendesak diikuti dengan berkemih secara tidak sadar.
  3. Overflow Inkontinensia, ketidakmampuan untuk mengosongkan kandung kemih dan umumnya ditemukan pada orang-orang dengan kerusakan kandung kemih atau sumbatan pada uretra.
  4. Inkontinensia Campuran, campuran dari dua atau lebih tipe inkontinensia urin.
  5. Inkontinensia Fungsional, dialami oleh orang tua di rumah jompo akibat gangguan fisik atau mental yang mencegah mereka untuk berkemih ke toilet.
  6. Inkontinensia Total, kebocoran berkelanjutan dari urin sepanjang hari.
Obat Inkontinensia Urin Herbal - Untuk mengatasi inkontinensia urin, disini kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Pengobatan ini dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya sering ngompol yang mungkin akan membuat anda atau anggota keluarga anda tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Obat herbal jelly gamat gold g memang pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan pengobatan inkontinensia urin karena selain mampu mengatasi inkontinensia urin, jelly gamat gold g juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Inkontinensia Urin Secara Herbal Alami Tanpa Ketergantungan Lainnya.

Obat Inkontinensia Urin Herbal
Obat Inkontinensia Urin Herbal - Jelly gamat gold g adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit yang sering ngompol atau inkontinensia urin. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan gamapeptide, di dalam teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan aktif biologi tersebut mampu melancarkan saluran kemih serta mengatasi orang yang mempunyai inkontinensia urin atau sering mengompol secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantugan lainnya. Obat Inkontinensia Urin Herbal

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 3 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Posting Komentar