Cara Terbaik Dalam Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit

Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik

Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik


Cara Pengobatan Herbal Payudara FibrokistikPayudara merupakan organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia, termasuk manusia. Tak jarang berbagai penyakit pun menyerang organ tubuh tersebut, salah satunya penyakit payudara fibrokistik yang akan kita bahas sekarang ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit payudara fibrokistik serta cara pengobatan menggunakan obat herbal alami tradisional simak penjelasan dibawah ini !!

Sekilas Mengenai Payudara Fibrokistik

Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik - Penyakit payudara fibrokistik merupakan suatu keadaan dimana jaringan payudara terasa berbenjol dan dapat menimbulkan rasa nyeri.Pemakaian istilah penyakit disini kurang tepat karena keadaan ini bukan merupakan suatu penyakit. Mengingat keadaan tersebut sering ditemukan pada payudara yang normal dan merupakan variasi normal.

Perubahan fibrokista merupakan penyebab tersering dari benjolan pada wanita yang berusia 30 - 50 tahun. Perubahan fibrokista bukan merupakan keganasan, tetapi wanita selama masa reproduktifnya memiliki benjolan payudara akibat dari perubahan fibrokista.
Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik
Penyebabnya berhubungan dengan respon jaringan payudara terhadap kadar estrogen dan progesteron yang terjadi setiap bulan sema masa reproduktif wanita. Biasanya perubahan fibrokistik terjadi pada kedua payudara dan lebih jarang ditemukan pada wanita yang menggunakan pil KB. Faktor resiko terjadinya perubahan fibrokistik bisa terjadi karena adanya riwayat keluarga dengan keadaan serupa dan diet (misalnya asupan lemak dan kafein yang berlebihan).

Gejala Payudara Fibrokistik
  • Adanya benjolan padat atau daerah yang menebal cenderung bercampur dengan jaringan payudara di sekitarnya
  • Ukuran benjolan yang berubah-ubah
  • Nyeri payudara yang sifatnya merata
  • Perubahan terjadi pada kedua payudara
  • Pengeluaran cairan puting (non darah) berwarna hijau atau cokelat tua
  • Nyeri dan benjolan payudara bertambah setiap bulannya
  • Nyeri payudara berkurang setiap setelah menstruasi
Mengatasi Gejala Payudara Fibrokistik
  1. Kenakan bra yang mendukung kondisi payudara anda.
  2. Kenakan bra olahraga selama berolahraga dan saat tidur, terutama ketika payudara anda menjadi ekstra sensitif.
  3. Batasi atau hindari mengonsumsi kafein,
  4. Mengurangi lemak dalam makanan ada menjadi kurang dari 20 persen dari total kalori, hal ini dapat mengurangi nyeri payudara atau ketidaknyamanan yang berhubungan dengan payudara fibrokistik.
Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik - Untuk anda yang sedang mengidap payudara fibrokistik, kami merekomendasikan agar anda segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit, termasuk payudara fibrokistik yang sedang kita bahas sekarang ini. Jelly gamat gold g bekerja secara alami sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Tentang Khasiat Jelly Gamat Gold G Yang Mampu Mengatasi Payudara Fibrokistik Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.
Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik
Cara Pengobatan Herbal Payudara Fibrokistik - Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold g memiliki kandungan yang sangat luar biasa sehingga sangat ampuh dalam mengatasi payudara fibrokistik. Teripang yang digunakan pun tidak hanya sembarangan teripang, teripang spesies golden stichopus variegatus menjadi pilihannya. Di dalam jenis tersebut memiliki kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas tersebut juga memiliki kanungan lainnya seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik alami. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Posting Komentar